Minggu, 20 Februari 2011

Air Terjun Coban Pelangi

Posted by Vitz On 13.54 14 comments

Malang memang tujuan wisata di Provinsi Jawa Timur,  banyak tempat wisata alam yang menarik yang ada di Malang. Salah satu bentang alam yang menyuguhkan panorama yang menakjubkan berada di ujung timur Wilayah kabupaten Malang, yakni kecamatan Poncokusumo ada Air Terjun Pelangi. Kecamatan ini berada di lereng gunung semeru. Letak dari Air Terjun Coban Pelangi tepatnya  berada kawasan wisata alam andalan di kecamatan Poncokusumo. Berkunjung ke Coban Pelangi anda perlu menyiapkan fisik dan kesehatan yang prima. Jangan di bayangkan lokasi Coban Pelangi seperti Coban Rondo di Malang. Tentu beda Coban Pelangi masih sangat alami. Memang untuk mencapai lokasi memang harus dibayar dengan keringat dengan rasa lelah. Karena menuju Air terjun memang wajib mendaki bukit serta menyusuri anak sungai.Selama perjalanan anda akan di suguhi pemandangan alam yang Luar biasa. Air Terjun Coban Pelangi memiliki ketinggian kurang lebih 110 meter.   Jika anda berkunjung waktu cuaca sedang cerah, anda dapat menyaksikakan "Pelangi" yang membiaskan di pucuk-pucuk tebing. Biasanya Pelangi muncul sekir jam 10 sampai jam 2. Fenomena alam itu muncul akibat butiran air terjun yang terbawa angin.

14 komentar:

Hi saya Budi yg punya Buditech.com pengen tukeran link nih...Link anda sudah saya pasang di blog saya...
silahkan lihat di

http://www.buditech.com/2010/03/link-exchange.html

Nah agar tidak rechiprocal silahkan pasang link blog saya yang lainnya...yaitu

www.tabuhbali.com

dengan achor text " Info Wisata di Bali"

Thanks ya
@Loodec: Okey sob.., link site dua2nya jg dah q pasang di blog ini silahkan di lihat. Mkasih juga, dah masang link blog q..
wuihh indah banget nampaknya...
@ Mas Pri: mkasih sob atas kunjungannya.., emang bgus pemandangan air terjunyaa..
Indah sekali, Bro.. sayang saya belum pernah ke sana. Informasi yang menarik dan bermanfaat.
Btw. saya sudah follow Anda di nomor 4, follow balik iyaa...thanks
@ CahNdeso: mkasih, iya panoramanya juga bagus2,n msh alami, okey nti q follow balik.
wah..keren ya, ada pelanginya. Jadi pengen ke sana, heheh.

Kunjungan balik. Salam kenal, thanks udah difollow. Aku follow balik y no.6
Coban Pelangi turun ke bukit teletubies dan gunung bromo,
Bro...wisatabackpacker.com sudah memasang link blogmu...
@ wits: he..he iya pemandangannya keren2 mantep abizz.. Mkasih atas kunjungannya.. iya uda q follow balik.


@ Mastomi: wahh.. klau sobat q yg satu nie mungkin dah tau nii.. Mkasih uda masang link q, link nya jg uda tak pasang..
malang banyak banget air terjun yakk.. kapan2 kesini ahh..
mantab dan indah mungkin sulit di lupakan
aku sudah pasang link, aku tunggu balasan link
Thx dan sukses
Hai,

Makasih atas infonya ya. Di Batu ada air terjun dekat Cangar, namanya Coban Ondo. Udah pernah ke sana? Ini saya ada ceritanya di link ini.

http://www.holiday-or-living-in-malang.com/coban-ondo-waterfall.html

Websitenya masih bayi ya, jd msh belum lengkap.
Saya pasti mau ke air terjun dan pantai2 lain di (daerah Malang). Keep the good work!
liburan nanti maunya ke Ranu Gumbolo,mampir di Coban Pelangi laaaahhhhh...GIRIWANGI Blitar
Bagus banget.... Hijau dan berkabut....dan masih alami, masihkan seperti itu sekarang atau apakah sudah dirusak tangan2 jail?

Posting Komentar