Rabu, 16 Februari 2011

Keindahan Air Terjun Coban Jahe, Masih Tersembunyi

Posted by Vitz On 10.59 3 comments

Mungkin masih sedikit yang tahu tentang keberadaan Air Terjun Coban Jahe di daerah Malang bila di bandingkan Air terjun lainnya yang ada di daerah Malang. Panorama Air Terjun Coban Jahe ini terletak di Pedukuhan Begawan, desa Pandansari, Kecamatan Tumpang. Sebenarnya Air Terjun ini juga memiliki pesona keindahan yang masih alami, letaknya yang masih tersembunyi diantara bukit-bukit  yang tersebar sepanjang jalan pedukuhan Begawan menambah keasrinya yang dibalut oleh kilauan sinar matahari.

Untuk mencapai lokasi Air terjun memang masih di butuhkan perjuangan yang lumayan karena jalannya yg menanjak, dan terkena terik matahari menambah perjalanan semakin seru. Karena rasa lelah yang kita rasa akan hilang terkena hembusan air serta angin di sekeliling air terjun yang dingin terkena tubuh.

3 komentar:

jadi penasaran nih, yang masih tersembunyi ini biasanya lebih berkesan keindahannya
melihat dari fitonya , aur terjun tersebut masuh terlihat begutu alami, jadi pengen berkunjung kesana, makasih sob dah mencantumkan link aq, link blog ini juga sudah saya pasang di blog q, sekalian aq follow juga
@Pria Sederhana: iya sob boleh di coba suasana juga masih alami dan bagus.

@Rizky2009: he..he memang msh alami dan memiliki pemandangan alam yg bagus, boleh jg kalau mau nyoba mlihat keindahannya. Iya sama2 juga dah mo pasang link q.

Posting Komentar