Senin, 14 Februari 2011

Kesejukan Air terjun Coban Rondo, Malang

Posted by Vitz On 21.54 2 comments

Air Terjun Coban Rondo mempunyai pesona alam yang indah serta dapat memberikan ketenangan bagi pengunjungnya karena pengunjung bisa merasakan percikan air beserta hembusan angin sejuk dari air terjun serta panorama di sekitar air terjun yang masih alami.

Air terjun Coban Rondo terletak 12km dari kota batu, ataupun tepatnya di desa Pandansari. Air terjun ini memiliki ketinggian  kurang lebih 70m. Untuk mencapai ke tempat lokasi pun dapat ditempuh dengan mudah. Karena  jalan akses untuk pergi ke lokasi tersebut telah di aspal dan masih dalam kondisi yang baik untuk setiap jenis kendaraan.
 
Coban Rondo lingkungan yang penuh dengan pohon-pohon pinus dan banyak tumbuh pohon cemara, membuat suasana terasa sejuk dan segar. Tidak hanya air terjun yang tersedia di Coban Rondo, tapi Anda bisa melihat keindahan panorama Kota Batu dari sana, berbagai tanaman yang cantik, berbagai fauna dan flora.

2 komentar:

walah coban rondo ini nama air terjun toh, yg aq tahu aq pikir ini nama pantai, yh salah deh
@Rizky2009: Walah yo salah to kalau coban rondo tu nama pantai.., bsa kliru ke lokasi tu..wwkkkww ga nyampe ke lokasi malah nyasar nti jdinya.

Posting Komentar