Rabu, 02 Maret 2011

Grojogan Sewu, Tawangmangu

Posted by Vitz On 10.37 5 comments

Nah' kali ini anda akan saya bawa untuk melihat keindahan alam pada ketinggian yang cukup lumayan'' Capek" lah kalau jalan kaki. tepatnya yaitu Air Terjun Grojogan Sewu, Air terjun ini merupakan salah satu air terjun yang berada di Jawa Tengah. Terletak di Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Air terjun Grojogan Sewu terletak di lereng Gunung Lawu. Grojogan Sewu terletak sekitar 27 km di sebelah timur Kota Karanganyar. ya, tidak terlalu jauh lah dari kota Solo tapi anda harus menyiapkan kondisi kendaraan anda. Karena medan yang akan dilalui banyak tanjakan yang cuup tinggi. Air terjun Grojogan Sewu ini  merupakan bagian dari Hutan Wisata Grojogan Sewu.

Grojogan Sewu berarti air terjun seribu. Ha..ha masak jumlah Air Terjunnya ada Seribu, bukan yang dimaksud disini tidak berjumlah seribu, tetapi ada beberapa titik air terjun yang dapat dinikmati di sini. Air terjun tertinggi yang ada tingginya sekitar 80 meter. Lha' yang paling tinggi ini yang dinamakan Grojogan Sewu.

5 komentar:

udah sering kesana tapi nggak pernah bosen.. weekend nanti mau kesana lagi sekalian jalan2 ke candi cetho dan sekitarnya..
iya sob.., mantap deh..pemandangannya soalnya. wah, jalan-jalan trus nie.. jangan lupa deh Photo2 kerennya di share y..
siap brurr.... mumpung libur nyepi.. hehee
kl aku...belum kesana....ntar kl dah ada duit pasti mampir tujuan sih sangiran..makasih dah mau mampir sob
@ Tri Setyo Wijarnarko: heehee gimana bruu liburan nyepinya main kemana aja niee... pasti seru ni liburannya.

@ Johan: Mkasih juga sob dah mau berkunjung.., heheee iya memang butuh biaya yg ga sedikit utk bepergian..

Posting Komentar